Minggu, 03 Agustus 2008

Plaju, Palembang, Bintaro, Tanjung Priuk, Bengkulu, Next.....

Judul diatas merupakan alamat perjalanan hidup saya dari lahir hingga sekarang. Perjalanan yang penuh dengan lika-liku dan masalah. Itulah hidup, kita harus bisa berjuang menghadapi semua rintangan. Dari lahir Plaju, sebuah kecamatan dipinggiran kota Palembang. Selanjutnya saya meneruskan SMA di Kota Palembang, banyak kenangan menarik bersama teman2 selama saya SMA. Selanjutnya keinginan kuat untuk Mandiri membawa saya ke Jakarta untuk kuliah saya yang singkat. Alhamdulillah saya diterima di salah satu Sekolah Tinggi didaerah Bintaro yang memberikan jaminan kerja walaupun cuma jadi Pegawai Negeri Sipil.



Setelah lulus kuliah kilat yang cuma 1 tahun saya magang di Kantor Pusat Direktorat Jenderal Pajak dan di Kantor Pelayanan Pajak Tanjung Priuk, disinilah saya menemukan cinta ditempat yang awalnya saya tidak membayangkan bakal menemukan cinta saya disana karena waktu ditunjuk untuk magang disana saja saya sudah waswas karena disana terkenal texas,Ibarat kata belum dikata berani kalo belum menjajal Palembang, nah di Jakarta belum dikata berani kalo belum menjajal Tanjung Priuk.He.... setelah itu saya diberi tugas tetap di sebuah kota kecil yang menurut saya seandainya kemarin2 tidak terjadi gempa 7,9 SR mungkin orang2 akan bertanya dimana itu BENGKULU??(sekarang Bengkulu terkenal sampai mancanegara lho, ga kalah dengan Bali). Sangat ironi memang saat daerah2 lain berpacu supaya terkenal dengan keragaman budayanya.

Tapi pemandangan di Kota ini tidak kalah menarik untuk mendukung program pemerintah Visit Indonesia 2008. Disini saya tampilin salah satu aset Kota Bengkulu yang terkenal yaitu RUMAH PENGASINGAN BUNG KARNO. Dibengkulu ini dahulu Bung Karno diasingkan. Persis disebelah Rumah Pengasingan Bung Karno ini terdapat kantor saya, saya sendiri kadang berfikir saya sedang diasingkan disini. Siapa yang mau main kesini??saya siap menjadi tuan rumah yang baik, mari kita mengasingkan diri dari hiruk pikuk kota yang semrawut.
Moga kota ini menjadi kota yang maju.

1 komentar:

VaILiXI mengatakan...

ternyata ketemu di priuk ye..
wew, keduluanan..
kapan nih kawin??
ato jangan la sudah???